Dosen Dibunuh, Website UMSU DiHack dengan Tulisan Berdarah…

Kasus peretasan website kian marak belakangan ini. Setelah sebelumnya situs Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dihack, kini giliran situs Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) diserang hacker.


Peretasan website www.umsu.ac.id ini berhubungan dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan mahasiswa terhadap dosennya sendiri. Hacker turut berbela sungkawa atas tragedi nahas tersebut.

Dalam halaman situs UMSU itu terpampang sebuah gambar besar dengan bertuliskan ”Hardiknas Berdarah, Turut Berduka Cita :'(“. Tulisan tersebut berwarna merah dan berhias seperti bercak darah.

Ada pula alamat email yang disertakan pada tampilan website UMSU yang dihack itu, yakni pemulungelektronik@gmail.com.

Tidak hanya gambar ucapan bela sungkawa, peretas juga menambahkan musik play dalam website tersebut yang berjalan otomatis ketika masuk ke laman web.

Seperti diketahui, UMSU memang tengah terjadi tragedi berdarah tepat pada hari pendidikan nasional (2/5).

Nurain, dosen FKIP-UMSU dibunuh secara brutal oleh mahasiswanya, Roymardo Sah Siregar, mahasiswa semester VI FKIP UMSU.

Nyawa korban dihabisi pelaku saat korban sedang berada di dalam toilet dosen, FKIP-UMSU. Pelaku membunuh dengan cara menikamkan pisau di kepala, leher dan dahi korban. Sehingga mengundang perhatian dari petugas kampus.
Share on Google Plus

About Owner

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment